Never Give Up! Even Though You May Have Failed Many Times

01.26

Setiap orang pasti pernah mengecap kegagalan dalam usaha mencapai mimpi dan impiannya. Seringkali kita akan merasa kecewa, putus asa, kesal dan rasanya ingin marah. Tapi satu hal yang pasti yang harus membuat kita tersadar bahwa rencana yang kita rancang belum tentu yang terbaik. Tuhan punya rancangan dan rencana yang terbaik, lebih dari yang kita bayangkan. That's for sure!

Meskipun dalam realita dan prateknya sulit sekali untuk kita memahami hal itu. Begitupula saya pribadi. Tentu kesal dan kecewa rasanya ketika apa yang diimpi-impikan dan yang sudah dirancang ternyata malah gagal dan tidak sesuai harapan. 

Tapi keyakinan bahwa sesuatu yang baik akan datang pada waktuNya harus tetap kita miliki, baik dalam hati dan pikiran ~ PH 


Kegagalan untuk yang pertama kalinya bisa terasa seperti 'menampar' diri kita, kegagalan kedua terasa 'menegur' hati kita..ada sesuatu yang perlu dibenahi agar kesalahan yg sudah pernah terjadi tidak terulang lagi. Kegagalan ketiga membuat kita 'lagi-lagi merenung dan berpikir', rasanya semua sudah coba dibenahi dan diperbaiki namun mengapa masih juga gagal?!. Kegagalan keempat "memberi ruang dan keyakinan" untuk kita menyadari bahwa rasanya 'bukan disini' tempatnya kita mengembangkan talenta dan impian yang ada.

Pada saat itu kita memahami bahwa ada kesempatan dan waktu lain yang 'dipersiapkan" untuk kita. Belum saat ini! Bersabar dan terus berdoa dalam harapan.

Never give up...even though you may have failed  many times.................



You Might Also Like

0 komentar