Denting Piano dari Pendengar Lagu 'Penantian Terindah' [Penny Hutabarat]

22.37

Minggu siang kemarin, saya menerima email dari seorang pendengar lagu 'Penantian Terindah'. Namanya Reza Mahdi (@rezamahdud). Senang dan bangga rasanya ketika teman-teman mengapresiasi lagu yang saya ciptakan. Dan ini salah satu cerita dari  pendengar 'Penantian Terindah'.  I'm grateful!

 Email yang saya terima berisi rekaman denting piano 'Penantian Terindah' yang dimainkan oleh Reza. Seingat saya, reza pertama kali mendengar lagu ciptaan saya ini pada saat saya menyanyikan 'Penantian Terindah' live di sekitar bulan Agustus 2014. Dan setelah sessi menyanyi itu, berkenalan dengan dik Reza. Di moment itu juga kebetulan saya meng-announce mini album 'Bountiful Eyes' yang saya rilis. 

Lalu beberapa bulan yang lalu di 2015, Reza memiliki mini album (EP) Bountiful Eyes - Penny Hutabarat. Saya tidak menyangka kalau dia berlatih/ belajar piano dan mempelajari lagu Penantian Terindah karena begitu menyukai lagu ini. 

Kemarin saya tanya kepada dik Reza via email, "Sudah berapa lama pelajari lagunya Reza?" Dan reza sudah menyukai lagu ini sejak pertama mendengarkan. Lalu berlatih memainkan piano lagu 'Penantian Terindah' sejak memiliki mini album nya sekitar Februari 2015 lalu. 

Trimakasih Reza Mahdi (@rezamahdud) untuk apresiasinya buat lagu Penantian Terindah :) Saya senang dan ingin berbagi ke teman-teman untuk ikut mendengarkan denting piano  nya. Izin saya share ya sebagai apresiasi saya juga untuk Reza yg sudah melatih diri beberapa bulan memainkan 'Penantian Terindah'. 



Soundcloud Penny Hutabarat :
 https://soundcloud.com/penny-hutabarat/penantian-terindah-denting-piano-from-rezamahdi











You Might Also Like

0 komentar