Berbagi Musik di Googoo Radio

01.54






~ Ooo..oo..oo..Go Make It Happen!! 

#GoMakeItHappen adalah salah satu lagu dari debut album Bountiful Eyes
Kamis, 16 Juni 2016, Penny Hutabarat & Friends melantunkan lagu ini di #AfternoonCrowd @GoogooRadio dan berbagi cerita tentang perjalanan bermusik + debut album. 






Moment yang seru dan menyenangkan berbagi dengan crowdtuners di Googoo FM. Trimakasih untuk crowdtuners yang sudah mendengarkan siaran edisi Penny Hutabarat kemarin ya :). 


Pertama datang ke markas-nya Googoo Radio di Think.Web (Kebayoran), aura nya menyenangkan..disambut oleh kakak-kakak yg baik :) Pugar Restu Julian & Akbarry Noor.




Saya ditemani oleh Roi Josen, Freddy Jhon, Coca, & Nukie
Roi sang pianis,  mahasiswa seni di UNJ yang aktif jadi pengajar musik, kali ini dia menggantikan denting pianonya dengan pianica mungilnya, tapi tetap ciamikk lho mainnya :D.  Freddy si multi-instrument (saxophonist, drummer, keys) yang sehari-hari juga berkutik dengan Aeronautical Chart (VFR map) di kantornya di Halim.  Kali ini ia memainkan cajon. 
Coca yang rame dan gak pernah kehabisan cerita lucunya, tapi tetap memainkan gitarnya dengan manis. Kami menyebutnya guru musik dengan mega job. 
Nukie, bassist yang calm dan pengajar gitar klasik yang aktif di komunitas indonesia finger-style guitar club (IFGC). 

Roi Josen, Freddy Jhon, Coca & Nukie bergabung bersama saya di sekitar bulan Januari 2016. Mereka bergabung setelah album #BountifulEyes dirilis. Dan kami menemukan chemistry yang sama dalam bermusik. Jadi di luar kegiatan bermusik masing-masing, mereka menjadi bagian dari tim musik Penny Hutabarat. 
Aransemen alm. Alvin Lubis (Music Director di album #BountifulEyes) sangat meng-influence dan memberi karakter yang kuat bagi lagu-lagu saya. Dan kekuatan karakter itu tetap kami bawa dalam musik yang dimainkan oleh Penny Hutabarat & friends. 




Akbarry (Announcer @GoogooRadio) menggali banyak cerita tentang Penny Hutabarat & friends, juga tentang perjalanan album #BountifulEyes dan passion kami di musik. Tidak terasa obrolan kami di #AfternoonCrowd edisi 16 Juni kemarin berlangsung sekitar 2 jam, dengan diselingi 3 lagu di sessi live acoustic. Penny Hutabarat & friends melantunkan Go Make It Happen, Sampai Aku Pergi (2 lagu original dari album #Bountiful Eyes) dan cover lagu Like I'm Gonna Lose You. 


Thank you @GoogooRadio for having us. 
Sebuah pertanyaan terakhir yang menarik dari Akbarry di sessi interview kemarin : "Apa yang kamu bayangkan tentang dirimu di 10 tahun ke depan?"
well, pertanyaan yang tentu harus dijawab dengan penuh harapan :) semoga saya dan juga teman-teman dapat terus berkarya di musik, share & spread the positivity, dan menjadi berkat buat teman-teman lainnya. Dan yang terpenting  dikaruniakan kesehatan, sukacita dan semangat oleh Tuhan, dalam menjalaninya :)

*****

Crowdtuners, ini cuplikan akustik santai di Googoo Radio kemarin (song : Go make It Happen)
Untuk update lainnya, silahkan follow saya ya di Instagram, Twitter ataupun FB Page : @PennyHutabarat 

Trimakasih






You Might Also Like

0 komentar