When One Door Closes, God is about to Open Up a Bigger and a Better Door

03.18

Kita tentu pernah merasakan ketika pintu kesempatan seperti tertutup atau saat merasa give up dengan apa yang kita harapkan/ nantikan. Saat kita merasa kecewa, patah semangat dan stuck, rasanya sulit untuk melihat jauh ke depan melampaui 'closed doors' yang dihadapi. 

Pintu yang tertutup (closed doors) bukanlah menjadi akhir. Itu bisa berarti bahwa Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk bersiap pada sesuatu yang lebih besar, lebih baik dan bermanfaat bagi banyak orang. Satu hal yang baik untuk kita ingat bahwa Tuhan telah mengaruniakan apa yang kita butuhkan agar rancangan terbaikNya terjadi  untuk kita. Tuhan akan menggunakan semua proses yang telah kita lalui untuk membawa kita semakin dekat pada rancanganNya. Tuhan akan menggunakan  closed doors untuk menguatkan dan menumbuhkan kita. 

Saat pintu-pintu kesempatan tertutup, percayalah disana akan ada new opportunities. Tuhan bekerja melampaui apa yang mampu kita pikirkan dan bayangkan. Tetaplah berusaha, berkarya, Tuhan mengenal hati kita. Dia akan dan telah mempersiapkan a bigger and a better door, dimana kita bisa bertumbuh dan berbuah semakin baik seturut rancanganNya. Apapun yang sedang kita hadapi, don't give up..keep trust in God. 

Try again, Reach Higher, Think Bigger, Pray Bolder. 


Don't let closed doors bother you. Keep on moving forward. Where you are now is only temporary, it is not where you are going to remain.




You Might Also Like

0 komentar