Album Musik : Arsha and His Notes

19.43

Mengenal album ini untuk pertama kalinya dari seorang penyanyi besutan BIPOP UI bernama Ruth yang menjadi salah satu pengisi vocal di album Arsha and His Notes. Penasaran dengan isi album dan what’s it sound like :). Saya membeli album karya mas ArshaComposer dan coba mendengarkannya.





Lagu-lagunya bercerita tentang cinta, kebahagiaan. Dan menurut saya isi album ini, sangat cocok tidak hanya untuk pendengar remaja tetapi juga dewasa. Musiknya membawa mood dari lagu-lagu yang disajikan, fresh, enak di dengar, light, lirik sederhana dan jujur apa adanya. Apresiasi saya sebagai pendengar untuk mas arsha (composer) dan Young Boys Indonesia  (music arranger)




Lagu favorit saya pada album Arsha and His Notes :Beautiful Surprise, Tunggu Dia Mulai, Takut vs Benar, Yang Terakhir.

Kemasan dari physical CD nya, saya yakin dipikirkan dan dikonsep betul oleh mas Arsha. SALUTE! Sebagai conceptor, saya merasakan dan belajar bagaimana mengolah sejumlah ide agar lebih sederhana. Dan hingga sekarang pun saya masih belajar hehe.

Cara mengemas album ini, juga salah satu yang membuktikan bahwa album Arsha and His Notes digarap serius. Selamat mas Arsha untuk mimpinya yang terwujud lewat album ini! Tetap melahirkan musik yang positif dan memancarkan semangat ya. Mari kita dukung composer-composer yang melahirkan musik bagus. 



Track Listing : 

       1.  Tunggu Dia Mulai 
       2.  Jadilah Pamungkasku
       3.  Beautiful Surprise
       4.  Sibuk Jatuh Cinta
       5.  Takut v sBenar
       6.  Ingin Berteman Saja
       7.  Selamat Berbahagia Dengannya
       8.  Kisah Anak Cahaya
       9.  Robin Hood 
      10.   Yang Terakhir


 All songs by :Muhammad Arsha . All arrangements by : Young Boys Indonesia. Khusus untuk lagu "Yang Terakhir" di aransemen oleh Andi Rianto. 
       Rilis tahun 2015.

You Might Also Like

0 komentar