Kolaborasi

22.59




Dalam kesempatan bernyanyi pada Orasi Ilmiah, Dies Natalis 9 tahun Vokasi UI berkarya,  saya melantunkan persembahan lagu bersama Aditya Sidhi (gitaris dan penulis lagu pada grup music Senar Senja). Kami membawakan lagu “What A Wonderful World” dan “You Make My World So Colourful”. Lagu ini menjadi sajian penutup dalam rangkaian event Dies Natalis tersebut.
gitar : Aditya Sidhi (Senar Senja), piano : Ridho (vokasiUI)



Lagu “What a Wonderful World” (Louis Armstrong) merupakan lagu yang sederhana tapi sarat makna. Lagu ini bercerita bagaimana kita bersyukur dan menikmati anugerah Tuhan melalui apa yang kita lihat, sentuh dan rasakan setiap hari. Bagaimana langit biru di pagi hari dan temaram di malam hari, pohon yang hijau rimbun dan bunga-bunga yang merekah, senyuman di wajah orang-orang di sekeliling kita menjadi sesuatu yang bukan sekedar hal biasa tapi hal yang patut kita syukuri dan kagumi sebagai karya Tuhan.
this song is about consciously noticing the goodness in the world and appreciating it ~
Lagu "You Make My World So Colourful", menurut saya lagu yang indah....mengekspresikan kelembutan dan rasa syukur. Tentu orang terkasih di sekeliling kita menjadi bagian yang melengkapi warna-warni dan naik turun hari -hari kita.


ini video cuplikannya, mhn dimaklumi untuk  output sound system yang kurang optimal :)
Enjoy it!



credit video : mr. Rahmat Rawyani





You Might Also Like

0 komentar