Short escape wisata Bandung : Lodge Maribaya

23.45

Pengalaman menarik saat saya dan keluarga traveling ke Lodge Maribaya. Untuk sampai di tempat ini cukup menantang, selain karena jalanan yang berbatu, jauh dan berbukit...juga banyak mobil wisatawan yang menuju tempat ini.

Tapi setibanya di titik lokasi, di Lodge Maribaya.....perjalanan yang cukup jauh dan menantang itu terbayarkan. Ya, saat kamu melihat pemandangan yang indah terhampar dari ketinggian Lodge Maribaya, saya yakin kamu akan senyum sumringah dan excited. Hehe jadi lupa kalau perjalanan menuju dan balik dari situ lumayan bikin pegel yang nyetir.





Selain pemandangan alam yang indah yang bisa kamu nikmati, di area Lodge Maribaya ini juga terdapat beberapa atraksi seperti Sky tree (wahana rumah pohon), Sky Wing (ayunan di ketinggian) dan Zip Bike (bersepeda di atas tali). Sayangnya saya tidak terlalu  berani dengan permainan di atas ketinggian seperti ini. Selain itu, beberapa area makan dengan nuansa alam dan makanan khas sunda juga ada disini. Sesampainya di Lodge Maribaya, kamu akan beli tiket..harganya sangat terjangkau sekitar 15 -35rb. Lalu kamu akan menyusuri tangga-tangga yang menuju ke beberapa spot di Lodge Maribaya ini. Di setiap beberapa kilometer tangga yang ditempuh, jangan khawatir..,akan ada area tempat makan dan istirahat. Dan yang tidak kalah menarik, selalu ada sudut-sudut cantik dan keren untuk kamu capture the moment dengan foto dan video mu.







Nah bila kamu ingin short escape karena jadwal cuti dan liburan yang terbatas, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan. Lodge Maribaya! Lokasinya berada di lereng perbukitan Maribaya, di Lembang Bandung. Kawasan ini dikelilingi hutan pinus, dengan suasana pegunungan yang sejuk, tenang dan nyaman.


You Might Also Like

0 komentar