Taman Tunas Bangsa - FISIP UI

02.23


Senin, 29 Januari 2018, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI meresmikan sebuah taman yang identik dengan lingkungan kampus FISIP UI di Depok. Taman yang sejak dahulu sudah menjadi tempat berkumpul mahasiswa untuk saling berdiskusi dan belajar kelompok, kini menjadi semakin apik tertata rapi dan terasa semakin luas. Taman ini dinamakan Taman Tunas Bangsa. Nama yang indah, yang merepresentasikan bahwa area ini tidak sekedar taman untuk duduk-duduk, tetapi juga taman dimana gagasan-gagasan dan ide positif yang membangun juga lahir dari Taman Tunas Bangsa ini. Area dimana mahasiswa FISIP yang terdiri dari sejumlah jurusan/ program studi ini dapat saling berkumpul, bersosialisasi, berbagi ide gagasan dan pengetahuan tanpa sekat-sekat. 

Senang sekali saya berkesempatan melihat langsung Taman Tunas Bangsa yang diresmikan oleh Dekan FISIP UI, Dr. Arie Soesilo dan Founder/ Preseident-Commissioner Tunas Group, Bpk. Anton Setiawan. Acara peresmian juga dihadiri tamu undangan dari pihak industri/ perusahaan dan akademisi. Saya dan teman-teman #venitaandfriends, berkesempatan untuk melantunkan lagu-lagu dalam acara ini. Sementara saya sambil bernostalgia membayangkan masa-masa kuliah dulu, dimana saya dan teman-teman sering menghabiskan banyak waktu kerja kelompok dan berdiskusi di taman itu. Yang kini dinamakan Taman Tunas Bangsa :)

Selamat FISIP UI, semoga Taman Tunas Bangsa menjadi a peaceful sanctuary di kampus UI tercinta, tempat dimana "tunas-tunas bangsa" bisa relax, enjoy and learn. 

Dekan Fisip UI, Dr. Arie Soesilo bersama Tim Musik #VenitaAndFriends
(PennyHutabarat, Yugo Isal, Aditya Sdihi, Christo Ardyan) & Riomanadona



Tim Musik di Peresmian Taman Tunas Bangsa, 29 Januari 2018
(Yugo Isal, Penny Hutabarat, Aditya Sidhi, Christo Ardyan)





Dekan Fisip UI, Dr. Arie Soesilo - Cosmas Batubara - Rektor UI, Prof. Anis - Founder Tunas Group, Anton Setiawan














*) credit photo  :Riomanadona

You Might Also Like

0 komentar