Keep Learning!

08.00



Kesempatan untuk mendidik/ mengajar merupakan kesempatan yang berharga. Moment dimana kita dapat meneruskan pengetahuan, pengalaman, dan pengertian-pengertian yang baik pada anak didik. Tak hanya tentang materi-materi studi, tetapi kehadiran dan perilaku kita sebagai pendidik juga menjadi contoh nyata bagi anak didik untuk mereka mengembangkan minat dan potensinya.

 ~ Teaching is one of the most noble undertakings of the Soul
The opportunity to teach allows one to become intimately aware of how much a soul is affected by learning and to see the soul of another crave for knowledge and seek out beauty. ~



Saya teringat pesan dari salah seorang mentor saya : "Dengan mengajar, kita sebagai pendidik memiliki kesempatan untuk menyirami nilai-nilai yang baik, yang suatu hari menjadi bekal mereka yang berharga". Spread positivity salah satunya dapat kita lakukan melalui knowledge transfer. 

Salah seorang guru besar di lingkungan saya, Prof. Belawati Widjaja juga pernah menyebutkan : "Belajar sepanjang hayat, mulai saat masih kandungan ibu sampai akhir hayat manusia belajar. Learning to know, leaning to do, learning to be, and learning to live together". 

Keep Learning! :)



Class of Ethics in Public Relations 


Class of Public Relations & Publicity


You Might Also Like

0 komentar