Spread Positivity

01.04

Ini adalah tulisan pertama yang saya posting di blog pada awal tahun 2018 ini. 
Salah satu harapan saya di tahun ini adalah spread more positivity. Mungkin bisa dikatakan ini sebuah resolusi :).






Saya juga mengajak teman-teman untuk spread positivity...tebarkan dan sebarkan kebaikan..apapun yang kita kerjakan. Ini juga bisa kita wujudkan lewat posting-an/comment kita di media sosial. Apalagi dalam ucapan sehari-hari, menahan komentar/cemooh dan memulai dengan kata-kata yang saling menguatkan dengan sekeliling kita. Benar memang bahwa orang-orang yang kita temui sehari-hari, mungkin sedang menghadapi suatu tantangan dan masalah yang kita tidak tau. Jadi lebih baik kita memilih untuk berbagi hal yang positif. Paling tidak, kita tidak menambah kesulitannya dengan perkataan atau perbuatan yang tidak positif.

Spread the positivity dapat kita wujudkan dalam karya kerja kita, dalam hubungan dengan keluarga/teman/orang-orang yang kita temui. Bila kamu berencana mengerjakan sesuatu yang baik di tahun ini, mungkin berhubungan dengan hobi, pekerjaan ataupun cita-citamu....start with positivity & spread positivity. Jangan pernah melupakan pentingnya  memberi dan juga membantu orang lain untuk mewujudkan harapannya, meski itu sederhana. Semampu yang kamu bisa.

Tahun ini, kerinduan saya: spread positivity..lewat tulisan, lagu, pekerjaan, hubungan dengan orang-orang terkasih di sekeliling saya dan aktivitas sehari-hari. Semoga tulisan ini juga menjadi pengingat bagi saya untuk melakukannya.
Hal kecil yang kita lakukan setiap hari akan menjadi kebiasaan. Semoga tahun ini saya dan teman-teman bisa membangun kebiasaan-kebiasaan baik, setiap hari, spread positivity, lewat hal-hal sederhana yang kita lakukan.

New Journey, 2018! Spread Positivity

You Might Also Like

0 komentar