Thankful

02.59

Diskusi dengan teman melalui chat baru-baru ini...membuat saya teringat sesuatu yang pernah saya impikan dulu. Dan saya semakin bersyukur karena melalui perbincangan itu, saya kembali diingatkan bahwa salah satu harapan dan impian yang pernah saya cita-citakan dahulu kini sudah menjadi kenyataan :).
Hati berbicara " Iya yaa..dulu gw pernah impikan ini banget, meminta dalam doa dan sekarang sudah tercapai yaa"

Kami berbincang mengenai kesibukan masing-masing termasuk studi dan pekerjaan. Dia berujar "wah seneng banget ya..bisa kuliah lagi dan sambil kerja di lokasi yang sama-sama dekat".  Teman saya ini bukan orang pertama yang memberi respon seperti itu. Dan setiap kali mendengar kalimat sederhana seperti ini, saya begitu bersyukur sekali. Rasanya fikiran langsung terbawa ke beberapa tahun lalu saat saya memimpikan bisa melanjutkan studi lagi ke jenjang master lalu bekerja di bidang yang saya minati dan sesuai dengan background pendidikan saya. 

Bila kembali merefleksi, ternyata salah satu yang pernah saya impi-impikan dan harapkan dulu...saat ini bisa dan sudah menjadi kenyataan. Terimakasih Tuhan! Ini semua hanya karena Anugrah dan berkat Tuhan saja. 

Melalui perbincangan sederhana ini, saya bersyukur karena terus dan terus diingatkan untuk mensyukuri berkat-berkat yang telah Tuhan sediakan.(ph)

"There's so much to be thankful for".

 Ada sebuah untaian lirik yang sangat indah dari Josh Groban yang menggambarkan perasaan saya ketika ingin berbagi cerita sederhana ini :

"So for tonight we pray for, what we know can be.
 And every day we hope for, what we still can't see
 It's up to us to be the change
And even though we all can still do more
There's so much to be thankful for"

Terus bermimpi, terus berharap dan Tuhan akan menerangi setiap mimpi-mimpi kita :)

#Thankful#


You Might Also Like

0 komentar