2015! Impian, Harapan dan Cinta

21.11

Belum terlambat ya kalau saya mau ber-resolusi di tahun ini? hehe. Sudah 2 (dua) bulan lebih sepertinya saya tidak menulis di blog. Bukan karena tidak rindu menulis, tapi karena sedang menata hati dan pandangan ke depan :).

Tahun 2014 adalah tahun yang berat bagi saya dan keluarga, khususnya saat kami mengetahui Papa sakit kritis di bulan Oktober 2014 dan beliau meninggal dunia di November 2014. Beliau adalah sosok yang selalu kami banggakan dan sangat kami cintai.

Di tahun yang baru, 2015, saya menaruh Impian, Harapan dan Cinta (Dreams, Hope and Love) sebagai misi di tahun ini. Ya, tetap bermimpi dan mewujudkan impian. Tetap ber-pengharapan. Dan mengisi waktu juga hari-hari saya dengan cinta pada orang-orang di sekeliling saya.

Impian (dreams)
Saya bermimpi karya mini album "Bountiful Eyes" yang Puji Tuhan telah terwujud di penghujung tahun lalu, bisa semakin dinikmati dan didengarkan oleh banyak orang. Saya rindu karya sederhana yakni lagu-lagu ciptaan pada Debut 1st mini album saya ini bisa meng-inspirasi para pendengar.

Saya bermimpi beberapa Project ke depan (yang berhubungan dengan mini album "Bountiful Eyes") kiranya bisa terlaksana. Seperti diantaranya :
* Pembuatan Video (teaser, v. lyrics, clip dan v.cover) untuk saya bisa membagikan karya lagu ini ke semakin banyak orang.
* Digital version melalui Itunes, Bandcamp.com dll smoga dapat terwujud. Sejak akhir tahun 2014, physical CD sudah di-produksi dan saya bertahap melakukan penjualan secara direct marketing ke teman-teman dan saudara. Berharap digital version bisa di-rilis
* Mini Launch untuk mini album "Bountiful Eyes" (sampai saat ini, saya belum mendapat sponsor venue untuk penyelenggaraan mini launch).
* Promo single #GoMakeItHappen ke radio-radio (minimal radio kampus dan radio streaming)
* Gigs untuk promosi Mini Album
* Menulis buku



Harapan (hope)

Dianugerahkan kesehatan, kekuatan bagi Mama, Kakak, Abang-abang dan keponakan-keponakan kecilku. Agar dapat menjalani hari dengan semangat, penuh pengharapan dan kasih.

Saya pun berharap bisa semakin disiplin dan bijaksana dalam me-manage waktu, tenaga, keuangan, pekerjaan dll. Lebih mengalir dan bisa menikmati moment.
Saya ingin mewujudkan beberapa hal yang almarhum Papa saya sering ingatkan : stretching di pagi hari (olahraga), latihan vocal (vocalizing), rutin berenang lagi, harus lebih confidence.

Saya akan mengingatkan diri agar di tahun ini, saya lebih memperhatikan Pola Makan (memilih  makanan yang sehat) dan ber-olahraga secara rutin. I hope..bisa melakukannya dengan lebih disiplin.


Cinta (love)
Tahun ini semoga menjadi tahun penuh cinta. Saya ingin terus belajar untuk memberi dan  berbagi kepada orang-orang di sekeliling saya. Memberikan telinga saya untuk mendengarkan orang lain, mengucapkan perkataan yang positif dan menyemangati, juga melakukan hal-hal yang bisa membantu orang lain (walaupun itu hal kecil yang sederhana).

Saya merindukan Tuhan mengaruniakan Teman Hidup bagi saya :) Seperti lagunya Tulus hehe.."Jadi teman hidupku, Berdua kita hadapi dunia".

Ya...saya boleh saja bermimpi, berharap. Tapi yang terpenting perkenanan Tuhan. Rencana-Nya pasti lebih indah dari rencana saya. Semoga impian, harapan dan cinta di 2015 ini boleh terwujud seturut kehendakNya.

Dear Lord, thank you for everything. May Your favor be abundantly upon us this year.



You Might Also Like

0 komentar