Bountiful Eyes : Mini Album Showcase @KopiDimana Kemang

03.43

Berbagi karya lagu adalah hal yang membahagiakan :). Ya, ketika lagu yang kita tulis dan ciptakan dapat sampai ke pendengar dan menginspirasi mereka, itu menjadi sesuatu yang patut kita syukuri. 




Photo by : Ady Immanuel

Rabu, 2 Desember 2015, saya berkesempatan membawakan lagu-lagu dari mini album #BountifulEyes di @KopiDimana, Kemang. Lokasi @KopiDimana berada di Jl. Bangka XI Pav. 18, Kemang. Tempat ini unik, menarik dan bersahabat. Salah satu tempat yang cukup recommended untuk berkumpul, diskusi, meeting sambil menikmati sajian kopi Indonesia dan makanannya yang juga maknyoees :). 

Photo by : Ady Immanuel

Live music Showcase dari mini album saya dimulai pkl 20.30. Sebelumnya dibuka oleh performance band bernama JFK. Saya dan tim musik menampilkan format akustik sesuai dengan suasana @KopiDimana yang santai dan akrab. Saya bersama Daniel Manurung (Keys), Hasandi Patriawan (Bass), Arvie Pravira (gitar) dan Runi (backing vokal) menampilkan 4 lagu yaitu : 

 - Sampai Aku Pergi, cipt : Freddy John/ Penny Hutabarat
 - Go Make It Happen, cipt : Penny Hutabarat
 - Bountiful Eyes, cipt :Penny Hutabarat
 - I'm Gonna Lose You, cipt : Meghan Trainor

Saya juga mengundang teman saya, yang juga seorang singer/ songwriter yaitu Dinda Septryani, untuk menampilkan karya lagu dari mini album indie nya. 




ki-ka : Daniel, Sandi, Runi, Arvie, Penny
Photo by : Riomanadona

Photo by : Riomanadona



ki-ka : Dinda, Penny, Sandi, Arvie, Runi


Penny, Anest (@KopiDimana)


Dalam showcase di @KopiDimana, kebetulan saya juga bertemu dengan sahabat lama di kampus yaitu Putra Raditia. Dulu di masa kuliah di UI, kami sama-sama aktif di Paduan Suara FISIP UI dan Bintang Pop UI. Sudah lama tidak bertemu, dan kebetulan bertemu di showcase mini album saya ini. Di @KopiDimana, saya juga bertemu dengan Mas Anest, yang in charge untuk event musik di @kopidimana dan yang juga pemusik dan judges pada @Starvoice di Soundcloud_ID. 
Usai mini showcase, kami bincang-bincang juga bersama pengelola @kopidimana (mas ebest) yang ternyata juga punya passion di musik. Terimakasih untuk kesempatannya, saya dapat berbagi karya lagu lewat showcase musik di @kopidimana, kemang. 



Smoga lagu-lagu dalam mini album #Bountiful Eyes, dapat sampai ke lebih banyak pendengar.  Dan kiranya dapat memberikan energi positif lewat lirik dan alunan lagu-lagu yang saya bawakan. 


Photo by : Riomanadona


You Might Also Like

0 komentar