OASE HATI : Kolaborasi mini album 'Bountiful Eyes' dan 'Rahasia' @StreightStudio

00.18

Minggu, 6 Desember 2015, akhirnya kami (Penny Hutabarat & Dinda Septryani) mewujudkan sesuatu yang kami impikan yaitu mengadakan showcase atau mini concert dari karya mini album 'Bountiful Eyes' dan 'Rahasia' :). Live music showcase ini kami namakan "Oase Hati"! Bertempat di Streight Studio pkl 15.00 - 17.oo WIB. 








Berawal dari diskusi kami di 6 Juli 2015 yang saya share disini, yakni bagaimana kami yang sama-sama staf/ karyawan di sebuah institusi (Dinda di Kemenlu RI dan saya di UI) tetap dapat menekuni passion kami dalam bermusik. Ya, bermusik seperti salah satu oase bagi kami di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas pekerjaan. Kenapa kami namakan 'Oase Hati'? 

'Karena kami yakin, sesuatu yang datangnya dari hati..pada saatnya akan sampai ke hati'


Showcase ini tidak akan terlaksana tanpa bantuan dari teman-teman dan juga Band yang dengan tulus dan senang hati menjadi bagian dari 'OASE HATI' ini. Kami memulai (jurnal  1 -Oase Hati)  yakni latihan pertama dengan Band di September 2015. Saya dan Dinda merasa bersyukur karena teman-teman kami yang terlibat dalam band (Daniel manurung, Karunia 'Runi', Arvie Pravira, Hasandi Patriawan, Irham PRabowo 'Probi' dan Kevin Situmorang) adalah young talented musician yang mampu memberikan warna bagi masing-masing lagu kami. 


"OASE HATI" 
Showcase mengalir indah dan menyenangkan di minggu, 6 Desember 2015 :) Teman-teman yang sebelumnya telah mendaftarkan diri untuk hadir via indiexist@gmail.com...hadir lengkap dan berbagi keceriaan bersama kami di showcase ini. 

Dinda membawakan karya lagu ciptaannya dari mini album 'Rahasia', begitupula saya (Penny Hutabarat) dengan karya lagu dari album 'Bountiful Eyes'. 

Saya senang melihat beberapa audience yang hadir juga ikut melantunkan lagu bersama-sama,  dengan lirik yang dapat mereka temukan di Instagram @pennyhutabarat. 

Di tengah rangkaian nyanyian, kami juga menghadirkan sessi giveaway dan quiz untuk teman-teman yang menonton. Saya dan Dinda membawa sejumlah merchandise untuk kami bagikan di sessi giveaway. Ini beberapa cuplikan foto dari teman-teman yang beruntung mendapatkan giveaway :)















Salah satu moment spontan yang menarik juga terjadi saat salah satu penonton ikut memainkan lagu saya #PenantianTerindah. Ya, di posting-an saya sebelumnya, saya pernah cerita tentang seorang pendengar album #BountifulEyes yang belajar bermain piano setelah ia mendengarkan lagu  'Penantian terindah'. Permainan piano nya cukup oke, hehe bisa didengarkan disini. Lalu di live showcase ini, saya melihatnya hadir dan memintanya secara spontan memainkan lagu tsb, karena memang saya belum pernah melihatnya memainkan denting piano dari lagu tsb secara langsung. Dan ternyata ia bermain piano dengan indahnya membawakan lagu saya 'Penantian Terindah'. Namanya reza mahdi. 


Moment-moment menarik lainnya juga kami temukan sepanjang acara berlangsung, dari sharing dinda dan saya tentang proses menulis lagu, lika-liku dalam mewujudkan album yang berisi karya lagu ciptaan secara indie, maupun sharing menarik dari teman-teman yang hadir.


Trimakasih untuk semua yang hadir dan mewarnai showcase Oase Hati #1..yang telah mendukung dan menunjukkan kebahagiaannya bersama kami. 
Kehadiran kalian sungguh berarti untuk penny hutabarat & dinda septryani. Sampai bertemu di jurnal OASE HATI berikutnya.....ya di episode 2 'OaseHati'! :)


Trimakasih buat teman-teman yang sudah membantu kami dari awal persiapan sampai berlangsungnya Oase Hati : 
- Design & Doodle : Shylla Estee Pramadhani
- Videografer : Ady Immanuel & Indah.P
- Fotografer : Riomanadona, Ady Immanuel & Adi Nugraha
- MC : Aury_carey
- Konsumsi : Frisca & Dhani
- Tim : Ismunandar Ananda, Kahar
- Audio Engineer : Diaz @streightstudio & mas Akbar Nasution

Semoga lagu-lagu yang kami persembahkan dapat menginpirasi dan sampai ke hati :)







Artikel terkait :


Berbagi Mimpi dan Kisah Kasih di OASE HATI 

Upcoming Collaboration Project OASE HATI

Jurnal #1 : OASE HATI 




You Might Also Like

0 komentar