Pembukaan Pameran Fotografi : Ini Ayah Hebatku

00.26

Senin, 20 November 2017, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Bentara Budaya Jakarta menyelenggarakan Pameran Fotografi #IniAyahHebatku, dalam rangka Hari Ayah Nasional yang diperingati setiap 12 November. Pameran Foto berlangsung tanggal 20 - 25 November 2017 dan dibuka secara resmi oleh Ibu Yohana Yembise (Menteri Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak RI) yang diwakilkan oleh Ibu Lenny N Rosalin (Deputi Menteri Bidang Tumbuh Kembang Anak). 

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama berbagai pihak, antara lain Bentara Budaya Jakarta, Lotus Public Relations, Fotografer Senior Arbain Rambey. Digagas oleh Yully Purwanti (Lembaga Bunda untuk Kehidupan) dan Irwan Rinaldi (Lembaga Ayah untuk Semua). Selain Pameran Foto, kegiatan ini juga menghadirkan Workshop tentang Ayah oleh Irwan Rinaldi dan Workshop Fotografi bertema Memotret Manusia oleh Arbain Rambey. 

Pada Pembukaan Pameran Foto #IniAyahHebatku, saya dan Aditya Sidhi (ex-Senar Senja) tampil menyanyikan 3 lagu bernuansa Ayah yaitu  :
~ Dance with my Father (Luther Vandross)
~ Padamu Ayah (original song, composed by : Penny Hutabarat)
~ Where Does The Time Go (A Great Big World)

Hadir pula, Bianglala Voices, group acapella yang melantunkan lagu-lagu bertema kasih sayang dan Ayah. Pengunjung pameran yang hadir terlihat menikmati setiap karya foto yang ditampilkan, tak terlewat mereka juga menuliskan testimoni dan terimakasih tentang Ayah. Pemandangan yang begitu dekat dan menyenangkan pada pameran foto ini karena setiap pengunjung dapat 'melihat' cerita di balik jepretan dan judul foto. Semakin lengkap dengan alunan lagu-lagu tentang Ayah. 

Terimakasih Ayah! Selamat Hari Ayah Nasional #IniAyahHebatku
Semoga kegiatan ini dapat terus diselenggarakan secara rutin sebagai wujud apresiasi bagi para Ayah. 


*) Link lagu Padamu Ayah, composed by Penny Hutabarat : https://www.youtube.com/watch?v=cp2K2ttDM08



Acoustic Duo : Penny Hutabarat & Aditya Sidhi
Photo by : Riomanadona
Wida Septarina (Lotus PR), Lenny Rosalin (Deputi Menteri Bidang Tumbuh Kembang Anak), Irwan Rinaldi (Lembaga Ayah untuk Semua), Yully Purwanti (Lembaga Bunda Untuk Kehidupan), Arbain Rambey (Senior Fotografer), Frans Sartono (Direktur Bentara Budaya)





Credit Photo : JPNN > foto.jpnn.com



Photo by : Riomanadona

Penny Hutabarat & Aditya Sidhi
Photo by : Riomanadona



Menyanyikan original song Padamu Ayah, composed by Penny Hutabarat
Photo by : Riomanadona

Penny Hutabarat & Aditya Sidhi
Photo by : Riomanadona

Penny Hutabarat & Aditya Sidhi
Photo by : Riomanadona


Novan Maridal (MC), Bianglala Voices, Penny Hutabarat & Aditya Sidhi, Arbein Rambey 


Photo by : Riomanadona















You Might Also Like

0 komentar