Keep Dreaming, Keep Doing

03.20

Pagi ini saya disambut dengan kalimat sederhana yang menyemangati diri "You're braver than you believe,stronger than you seem & smarter than you think.So just action!". Kalimat ini saya temui di twitter Prof. Rhenald Kasali yang menginspirasi. 

Beberapa hari lalu, saya kebetulan bertemu dengan kawan lama yang saat ini sedang sibuk menggeluti dunia digital dan menjadi digitalpreneur. Dari perbincangan kami, ia mendiskusikan sesuatu yang berhubungan dengan musik digital. Apa yang ia utarakan kepada saya adalah issue atau topik yang juga selalu saya gaungkan di pikiran saya sekitar 2-3 tahun lalu. Ya..sesuatu yang pernah menjadi impian dan mengusik pikiran saya untuk mewujudkannya saat itu. 

Bahkan 3 tahun lalu, saya dan seorang teman sempat berupaya memulai mimpi kami  untuk project yang berhubungan dengan musik digital. Tapi kemudian mimpi/ impian itu tersisihkan karena pada tahun itu saya mulai sibuk melanjutkan studi dan rekan saya hampir dipadati dengan jadwal mengajar. 
Dan yang menggelitik pikiran saya adalah ketika secara 'kebetulan' saya bertemu dengan teman yang sedang menggeluti digitalpreneur dan ia mendiskusikan sesuatu yang sejujurnya pernah saya impikan dulu. Ini membangkitkan kembali 'mimpi' itu dan memicu semangat saya untuk memulai dari awal dan mencobanya. 

Waktu itu saya sempat menghentikan keinginan untuk terus mempelajari musik digital (termasuk marketing dari sisi digital music). Selain itu, sy pernah merasa bahwa saya tidak cukup mampu dan tidak cukup pandai mewujudkan ide ini. Apalagi sesuatu yg berhubungan dengan digital music masih sedang saya pelajari, saya belum paham betul dan belum cukup berani untuk mewujudkan ide-ide tsb. Saat itu saya melihat bahwa sepertinya sudah banyak yang mulai mengembangkan beberapa ide dan inovasi dalam dunia musik digital. 

Tapi kemudian perbincangan dengan kawan baru-baru ini membuat saya 'tergugah' kembali. Tentu dari sisi pengembangan ide dan inovasi di bidang ini, masih banyak ceruk maupun opportunities yang dapat dikembangkan untuk musik digital.
 So..i said to myself 'kalau bukan sekarang waktunya untuk memulai, kapan lagi! Kalaupun tidak berhasil dengan ide ini, yang penting saya sudah mencobanya".

 Perbincangan santai dengan teman lama...membangkitkan kembali salah satu mimpi saya. Dan kalimat tweets yang saya sampaikan di awal, cukup menyemangati saya untuk 'just action..do it'!
   
So....let's keep dreaming and keep doing!








You Might Also Like

0 komentar